Pages

ShareThis

Selasa, 13 Desember 2011

ADA 11 FOTO BUGIL LILO YANG BOCOR DI INTERNET

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lindsay Lohan

LOS ANGELES- Sampul majalah Playboy edisi Januari-Februari 2012 yang menampilkan Lindsay Lohan terlanjur bocor di internet. Tapi ternyata, ada 11 foto bugil Lindsay yang dikabarkan dibobol para hacker.

Menurut Foxnews, foto-foto itu awalnya berasal dari sebuah situs berbagi file yang berbasis di Eropa Timur. Mereka meyakini ada 11 foto LiLo yang sebenarnya sudah bocor di tangan hacker. Bahkan, gambar yang di-upload para hacker itu langsung diunggah dengan cepat oleh pengguna internet.

Hari Kamis, pekan lalu, cover majalah Playboy yang menampilkan LiLo sudah terlanjur bocor. Padahal, LiLo baru akan resmi memperlihatkannya pada 15 Desember di sebuah acara talkshow.

Bocornya foto bugil LiLo tentu membuat pihak Playboy kelimpungan. Apalagi, mereka sudah membayar mahal artis yang memulai karier sejak kecil itu. Ulah para hacker membuyarkan rencana bisnis majalah milik Hugh Hefner itu.

"Yang aku perhatikan adalah bagaimana aku mendapatkan gambar itu. Aku hanya mendapat potongan gambar itu, dan menggabungkannya. Ketika aku melakukannya, Playboy mengirim email agar aku mencatat link dan aku melakukan itu. Tapi aku tidak punya sumber asli foto yang bocor itu," jelas seorang yang mengaku membobol foto bugil Lindsay seperti dikutip dari Popeater, Senin (12/12/2011).

up2det 14 Dec, 2011


--
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2011/12/ada-11-foto-bugil-lilo-yang-bocor-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.