Pages

ShareThis

Selasa, 13 Desember 2011

Barang-barang van tai...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Buat yang suka pup, inilah barang yang diinspirasi dari pup...

Selamat menikmati...

1. Poop Hat
Topi bentuk pup! Jenius banget ni yang bikin! Thomas Alva Edison pun nggak pernah kepikiran gimana cara naro pup, tanpa perlu ngerasa jijik, di atas kepala kita.



2. Poop Shoot Toy
Pernah bermimpi ada pup yang melompat-lompat keluar dari toilet/kakus? Ini dia nih, mainan buat anak-anak yang terobsesi sama pup terbang.



3. Poop Bank
Mirip sama yang asli! Kira-kira ada maling yang mau ngambil celengan ini nggak ya?


4. Poop Fossil Dig Kit
Peralatan penggali fosil pup dinosaurus. Ayo kita gali 2 pup dinosaurus yang ada di dalam mainan ini.




5. Poop Hammer

Kalau lagi susah pup, getok-getok kepala kamu pake ini. Dijamin makin susah!









6. Poop Phone Strap

Cocok buat kamu yang terobsesi sama pup, nggak bisa dilepaskan dari pup, atau yang menganggap pup itu imut-imut.





7. Poop Pillow

Nikmati sensasi tidur di atas bantal pup yang empuk dan lembut…





8. Poop Memo Photo Holder

Bisa dimanfaatin buat majang foto musuhmu di kamar





9. Poop Candle

Berharap aja lilin ini bukan jenis lilin aromatherapy…





10. Poop Plush Toy

Pup yang paling enak buat dipeluk-peluk.





11. Poo Poo Platter

Satu set peralatan buat ngerjain temen kamu, lengkap dengan spray aroma kentut.





12. Chocolate Poop

Hem…Coklatnya sih mau, tapi dari bentuknya, makan nggak ya? Makan nggak ya? Makan nggak ya?





13. Moose Poop Earrings

Anting-anting yang asli terbuat dari pup rusa. Dibuat dengan cara dikeringkan dan dilapisi dengan polyurethane.







14.Hokkaido Poo Poo Jelly

Pas lagi iseng, apa lagi yang menarik buat dikerjain selain ngunyah permen jeli bentuk pup.





15. Chocolate Ice Cream

Kalau habis ini kamu pada nggak nafsu lagi makan es krim coklat, gak tanggung loh





16. Roket Nenen dan Roket Puup

up2det 14 Dec, 2011


--
Source: http://www.info.up2det.com/2011/12/barang-barang-van-tai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.