Pages

ShareThis

Jumat, 30 Desember 2011

Boneka-boneka Panigoro akan segera diusir dari Kantor PSSI

Quote:

KPSI Berencana Duduki Kantor PSSI
30-12-2011 23:40
http://www.bola.net/indonesia/kpsi-b...si-19f6f2.html

Bola.net - Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) yang didukung dua pertiga anggota PSSI berencana mengambil alih Kantor PSSI yang berada di areal Gelora Bung Karno Jakarta.

"Setelah tahun baru KPSI akan berkantor di sana (PSSI). Semua kegiatan akan terpusat," kata Anggota KPSI Roberto Rouw.

Menurut dia, sebelum mengambil alih Kantor PSSI, pihaknya terlebih dahulu akan mengirimkan surat kepada pengelola GBK selaku pemilik gedung.

Rencananya, kata dia, surat pemberitahuan kepada pengelola GBK akan dikirimkan Senin (2/1). Pihaknya berharap surat pemberitahuan itu secepatnya ditanggapi agar misi pengambilalihan kantor bisa dilakukan.

"KPSI didukung mayoritas anggota PSSI. Jadi kami punya hak untuk memperjuangkannya," jelas Roberto.

KPSI ingin mengambil alih Kantor PSSI dengan dalih untuk mempersiapkan KLB yang telah direncanakan yaitu 6 Maret nanti. Sebelum KLB, KPSI juga akan menggelar Kongres Tahunan di Bandung, 21 Januari nanti. Salah satu agendanya adalah membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding.

Sementara itu pihak pengelola GBK mengaku tidak akan mencampuri urusan internal PSSI. Tugas dari pengelola adalah mengamankan aset negara yang saat ini digunakan sebagai Kantor PSSI.

"Kita tidak masuk domain legal dan ilegal. Tugas kami hanyalah mengamankan aset negara," kata Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha GBK, M. Nigara.

Menurut dia, sebagai pengelola GBK pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik. Selain itu, sebagai pengelola pihaknya akan terus mengamankan aset-aset negara yang ada di areal GBK. Jika ada upaya perusakan pihaknya akan bertindak sesuai dengan tugasnya. (ant/end)
PSSI yg dikuasai boneka2 baginda panigoro akan segera runtuh:cendols

[imagetag]

[imagetag]


[imagetag]

[imagetag]

sivaruck 31 Dec, 2011

Mr. X 31 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/boneka-boneka-panigoro-akan-segera.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.