Pages

ShareThis

Sabtu, 31 Desember 2011

Fakta Unik Dan Menarik Mengenai Agama "Islam"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
  1. Nama "Muhammad" adalah nama yang paling populer di seluruh dunia, dan menempati urutan nomor dua di negara inggris untuk nama bayi laki-laki ( urutan pertama ditempati oleh nama 'Jack' ).
  2. Albania merupakan negara satu-satunya di benua Eropa yang 90% penduduknya beragama Islam.
  3. Kata-kata berikut ini diserap dari bahasa Arab : Algebra, Zero, Cotton, Sofa, Rice, Candy, Safron, Balcony, bahkan 'Alcohol' juga berasal dari bahasa Arab, Al-Kuhl, yang mempunyai arti bubuk.
  4. Beberapa ayat di dalam Al-Qur'an menggambarkan pentingnya persamaan hak antara pria dan wanita (secara perhitungan matematik). Kata "Pria" dan "Wanita" di dalam Al-Qur'an sama-sama berjumlah 24.
  5. Tidak ada apa-apa di dalam Ka'bah.
  6. Islam merupakan agama yang pertumbuhannya paling cepat di dunia menurut banyak sumber, diperkirakan akan menjadi agama nomor 1 pada tahun 2030.
  7. Umat Hindu percaya bahwa di dalam Ka'Bah ada salah satu dari Tuhan mereka yang bernama "Shiva Lingam".
  8. Nabi Muhammad SAW melaksanakan ibadah haji hanya sekali dalam hidupnya.
  9. Jikalau sekarang Al-Qur'an dihancurkan, maka versi arab dari Al-Qur'an akan segera di-recover oleh jutaan muslim, yang disebut Huffaz yang telah menghafalkan kata-kata di dalam Al-Qur'an dari mulai awal sampai dengan akhir ayat.
  10. Nama original dari kota suci Madinah adalah "YATHRIB".



dewekan 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2012/01/fakta-unik-dan-menarik-mengenai-agama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.