Pages

ShareThis

Selasa, 13 Desember 2011

Misteri Boneka Yang Bisa Berkedip Di Rusia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Namanya Katja, dibuat sekitar tahun 1730-an oleh salah seorang selir Tsar, gak tau namanya.

Ceritanya si selir hamil, dan seperti selir kebanyakan, maunya punya anak laki-laki biar tambah disayang sang raja. Apa mau dikata, yang lahir perempuan. Udah gitu cacat pula mukanya.


Karena masih jamannya percaya tahayul, si bayi ga berdosa dibunuh dengan cara dibakar hidup-hidup. Nah ini boneka konon dibuat dari abu si bayi terus dicampur sama porselen dan keramik. Yang bikin si selir alias nyokapnya.

Boneka ini katanya ada disimpan turun temurun di Russia, dan dijaga ketat. Soalnya konon si boneka bisa bawa kutuk, dari jabang bayi yang menderita dibakar api.

Gosipnya, kalo diliat lebih dari 20 detik, si boneka bisa berkedip. dan kalo udah dikedipin, yang dikedipin bakalan ada 'sesuatu' yg terjadi.

Beberapa waktu lalu pernah dijual di e-bay, sekarang udah dihapus, soalnya banyak kejadian aneh2 dilaporin via ebay.

up2det 14 Dec, 2011


--
Source: http://www.unikz.up2det.com/2011/12/misteri-boneka-yang-bisa-berkedip-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.