Pages

ShareThis

Jumat, 30 Desember 2011

Mitra Kukar jajal Johor FC

Quote:

Jumat, 30 Dec 2011 07:37
Hari Ini, Mitra Kukar Jajal Klub Malaysia
www.bolaindo.com

Jeda kompetisi tidak membuat skuad Mitra Kukar bisa bersantai. Tim berjuluk Naga Mekes tersebut akan menjajal kekuatan klub asal Malaysia, Johar FC, dalam laga uji coba di Lapangan Bea Cukai, Jakarta, Jumat 30 Desember 2011.

Hasil dua kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan sebelum jeda Indonesia Super League (ISL) membuat pelatih Simon McMenemy belum puas dengan permainan Mitra Kukar. Untuk itu McMenemy tidak ingin anak asuhnya santai saat jeda kompetisi.

Uji coba melawan Johor FC merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan performa Hamka Hamzah dan kawan-kawan sebelum kembali tampil di ajang ISL. Wakil Manajer Bidang Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaedi, menegaskan pertandingan melawan Johor FC sangat penting buat timnya.

"Yang masih kurang akan ditingkatkan. Persahabatan ini akan digunakan sebagai evaluasi. Nah, kebetulan tim-tim Malaysia juga masih libur kompetisi. Mereka juga membutuhkan lawan tanding untuk persiapan menghadapi kompetisi," ujar Aji.

"Ya, sama-sama ingin mengukur kekuatanlah. Yang pasti, laga persahabatan ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kita sebelum laga selanjutnya," sambungnya.

Mitra Kukar sendiri dijadwalkan menghadapi PSPS Pekanbaru pada 7 Januari 2011. Sebetulnya Mitra Kukar dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta pada 3 Januari 2012, namun laga tersebut harus ditunda menyusul markas Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno, sedang direnovasi.
wah siap2 aja Johor FC dilaporkan peliharaannya baginda panigoro ke FIFA,


[imagetag]


karena bermain ama klub yg tidak sesuai statuta:cendols

sivaruck 31 Dec, 2011

Mr. X 31 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/mitra-kukar-jajal-johor-fc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.