Pages

ShareThis

Sabtu, 10 Desember 2011

MOURINHO: GOL BARCA MURNI KEBERUNTUNGAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jose Mourinho

Bekal 15 kemenangan beruntun ternyata tak cukup untuk memenangi El Clasico bagi Real Madrid, lalu apa kata Jose Mourinho akan hal ini, kami menjawabnya untuk Anda.

Pria Portugal itu memasuki ruangan konferensi pers, meski tim anak asuhnya baru saja kalah 1-3 di kandang mereka sendiri. The Special One tetap turun angkat bicara pasca laga.

Mantan pelatih Chelsea itu tidak mau menyebut kekalahan ini sebagai sebuah kegagalan, baginya dua hal itu sangat jauh bedanya. Dalam sesi temu wartawan Mou langsung membuka komentarnya.

"Pertandingan babak pertama berjalan dengan seimbang, namun gol di babak kedua murni sebuah keberuntungan dan tidak lebih dari semua itu. Ini bukan karena perbedaan talenta atau pula sebuah kegagalan,"

"Keberuntungan selalu ambil bagian, dengan kondisi 1-0 kami harusnya bisa menjadikannya 2-0 dengan tekanan yang normal kami biasanya seperti itu,"

"Karena biasanya Ronaldo juga selalu bisa ikut memasukkan bola ke dalam gawang," pungkas Mou.

up2det 11 Dec, 2011


--
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2011/12/mourinho-gol-barca-murni-keberuntungan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.