Pages

ShareThis

Sabtu, 10 Desember 2011

SETAN MERAH MENGAMUK 4 GOL DI OLD TRAFFORD

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rooney merayakan gol bersama dengan rekan yang lain

Manchester United meneruskan tekanan kepada Manchester City kala mereka berhasil membekuk Wolves dengan skor telak 4-1 di Old Trafford, Sabtu (10/12).

Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions, fokus United sepenuhnya berada pada laga ini. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, setan merah tampil mendominasi sejak menit pertama.

Baru 7 menit laga berjalan, United mendapat peluang emas lewat sudulan Carrick dengan memanfaatkan umpan terukur dari Nani. Tuan rumah kembali mendapat peluang nyata melalui Rooney yang kali ini masih bisa diselamatkan oleh Hennessey.

Tuan rumah masih saja tampil menekan hingga akhirnya mereka bisa unggul di menit ke-17 lewat gol yang dicetak oleh Nani. Usai menerima umpan dari Valencia, dengan brilian pemain sayap asal Portugal ini melewati pemain bertahan Wolves sebelum melepas tendangan yang bersarang ke pojok bawah gawang Wolves.

Gol Nani rupanya membuat pemain United tampil semakin kalap. Dengan tekanan yang konstan, tuan rumah menemukan gol kedua mereka di menit ke-27 lewat aksi Wayne Rooney. Umpan dari Nani berhasil dimaksimalkan Rooney lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa diantisipasi oleh Hennessey.

Unggul 2 gol tak lantas membuat tekanan United menjadi berkurang, justru sebaliknya anak asuh Sir Alex Ferguson ini semakin bernafsu menambah gol. Sedangkan Wolves yang mengandalkan serangan balik memilki peluang terbaik mereka di 10 menit menjelang babak pertama usai. Bola umpan silang Jarvis berhasil diteruskan oleh Fletcher hingga berada di depan O'Hara. Beruntung Evans sigap membuang bola dan menyelamatkan jala timnya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, United dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak Wolves. Jarvis dengan brilian melewati penjagaan Smailling untuk kemudian melepas umpan silang yang ditanduk Steven Fletcher menembus gawang De Gea.

United merespon dengan baik gol yang dicetak Wolves. Di menit ke-56 Nani mencetak gol keduanya di pertandingan ini dengan memanfaatkan bola dari Antonio Valencia. Kerja keras Valencia membelah pertahanan Wolves membuat Nani dengan mudah menceploskan bola ke gawang Hennessey.

Wayne Rooney akhirnya memastikan tiga angka milik United setelah striker asal Inggris ini membawa timnya unggul 4-1 di menit ke-63. Lagi-lagi Valencia menjadi aktor dengan umpan silang terukur yang dimaksimalkan dengan Rooney lewat tendangan akrobatik ke gawang Wolves.

Usai gol Rooney, tensi permainan kedua tim menjadi menurun, sekalipun masuk pemain baru ke tengah lapangan. Skor 4-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini membuat United memangkas selisih Manchester City di puncak klasemen menjadi 2 poin saja. Sementara Wolves masih terbenam di urutan 16 dengan 14 poin.

Manchester United: De Gea; Smalling, Evans, Rio, Evra; Valencia, Carrick, Jones, Nani; Rooney, Welbeck. Cadangan: Lindegaard, Fryers, Gibson, Giggs, Park, Young, Macheda

Wolves: Hennessey; Zubar, Berra, Johnson, Ward; Edwards, Henry, O'Hara, Jarvis; Doyle, Fletcher. Cadangan: De Vries, Elokobi, Stearman, Hammill, Hunt, Ebanks-Blake, Milijaš

up2det 11 Dec, 2011


--
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2011/12/setan-merah-mengamuk-4-gol-di-old.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.