Pages

ShareThis

Kamis, 08 Desember 2011

Wanita Tertangkap CCTV saat Mencuri Bunga dari Makam Seorang Anak

Ini adalah gambar-gambar mengejutkan yang menunjukkan seorang wanita jahat mencuri bunga dari makam seorang anak laki-laki.
Keluarga dari bocah berusia 11 tahun yang tewas ditabrak mobil pada tahun 1980 ini, memasang kamera CCTV di pemakaman di Barking, Essex, Inggris, setelah berulang kali hadiah yang mereka ditinggalkan di kuburannya raib dicuri.
steal from graveyardwoman steal flower from graveyardwoman steal flower from graveyard
Namun, mereka sangat terkejut melihat hasilnya, ketika rekaman tersebut menunjukkan seorang wanita mengambil pot bunga dari kubur putra mereka dan memasukkan bunga itu dalam tas tangannya.
Steve Rose, sepupu dari anak yang meninggal itu, mengatur sebuah kamera sensor gerak pada pohon di pemakman Rippleside, setelah ornamen dan bunga menghilang dari makam setiap dua minggu selama 18 bulan.
"Aku baru berusia enam tahun ketika ia meninggal. Bibi saya, yang meninggal dua tahun lalu, tidak pernah bisa melupakannya. Itulah mengapa hal itu merupakan sesuatu yang mengerikan bagi kami." tutur Steve yang dikutip Mail Online.
"Kami telah meninggalkan tanda yang meminta agar mereka berhenti mencuri, tapi itu tidak menghalangi mereka. Itu sangat tidak berperasaan." tambah sopir taksi berusia 37 tahun tersebut.
Seorang juru bicara Polisi mengatakan bahwa mereka sementara mencari informasi mengenai identitas wanita dalam video tersebut.
"Dia dicari untuk ditanyai oleh polisi sehubungan dengan pencurian bunga dari kuburan di Pemakaman Rippleside. Polisi memahami bahwa pencurian seperti ini sangat menyedihkan bagi keluarga." jelasnya.




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/wanita-tertangkap-cctv-saat-mencuri-bunga-dari-makam-seorang-anak/12273.html

up2det 09 Dec, 2011


--
Source: http://www.jelajah.up2det.com/2011/12/wanita-tertangkap-cctv-saat-mencuri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.