Pages

ShareThis

Senin, 12 Desember 2011

Yuk intip Inilah Gudang Alkohol Terbesar di Eropa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ini merupakan gudang alkohol terbesar di benua Eropa. Dengan 11,5 juta botol anggur terkemas rapi, dan akan meninggalkan gudang raksasa ini menuju supermarket dan bar.
Terletak di kompleks di Avonmouth, dekat Bristol, Inggris, gudang ini dapat menyimpan 9.5 juta galon anggur, yang cukup untuk mengisi 15 kolam renang ukuran Olimpiade.
gudang terbesargudang anggur terbesar eropa
Gudang ini dimiliki oleh Accolade Wines, salah satu perusahaan minuman terbesar di dunia, yang memproduksi berbagai merek anggur termasuk Kumala, Hardys, Banrock Station, dan Echo Falls. Dimana sebagian besar anggur dikemas dalam gudang ini dalam tong yang dapat menampung 25.000 liter.
Selama dua bulan terakhir pabrik ini telah beroperasi 24 jam, dan tujuh hari seminggu, mengisi 780.000 botol per hari atau hampir 800 botol dalam satu menit, untuk mempersiapan musim meriah tahun ini.
gudang anggurgudang anggur
Setidaknya ada 550 truk setiap minggunya tiba dan berangkat ke toko-toko di Inggris dan Eropa, dan lebih dari 2.000 truk pada bulan Desember.
Dikutip dari Mail Online, gudang ini dibangun pada 2009 silam, membutuhkan biaya 100 juta pound (Rp 1,4 trilliun) dan waktu setahun dalam pembuatannya, mempunyai luas 858.000 kaki persegi (261.518 meter persegi) serta atap yang cukup besar untuk memarkir 4.000 unit mobil.




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/inilah-gudang-alkohol-terbesar-di-eropa/12537.html
 

up2det 13 Dec, 2011


--
Source: http://www.jelajah.up2det.com/2011/12/yuk-intip-inilah-gudang-alkohol.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.