Pages

ShareThis

Jumat, 06 Januari 2012

Ada Sabu di Engsel Pintu Sel LP Salemba

Inspeksi dadakan digelar petugas Lembaga Pemasyarakatan (LP/Lapas) Salemba. Barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 3 gram berhasil diamankan petugas jeruji besi tersebut.

Kalapas Salemba Yus Pahruddin menuturkan, sabu-sabu tersebut diketahui milik salah satu penguni sel tahanan ruang 7 lantai 2 paviliun Saroso LP Salemba, Jakarta Pusat, yakni Sugianto alias Halim.

"Setelah kita melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di ruang tahannya, ditemukan sekitar tiga gram sabu-sabu," ungkap Yus Pahruddin saat dihubungi di Jakarta, Jumat (6/1) malam.

Dituturkan Yus, barang haram tersebut ditemukan di sel Halim setelah pihaknya melakukan penggeledahan dan pemeriksaan dadakan ke setiap ruangan tahanan. Saat pemeriksaan di sel tersebut, Halim menunjukkan gelagat yang aneh dan tidak biasa.

Petugas pun akhirnya menemukan sabu yang disembunyikan di engsel pintu sel dengan 10 penghuni tersebut. Sabu tersebut terdiri dari 2 gram berbentuk kristal dan 1 gram berbentuk bubuk.

Halim, kata Yus, bersikukuh tidak mau membuka mulut dari mana asal sabu-sabu tersebut. Oleh karena itu, pihaknya hingga saat ini belum tahu dari mana sumber barang haram tersebut.

by: centroone
:capedes

kaijomaru 07 Jan, 2012

Admin 07 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ada-sabu-di-engsel-pintu-sel-lp-salemba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.