Pages

ShareThis

Selasa, 10 Januari 2012

Alasan Mengapa Investasi Emas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Beberapa alasan kenapa orang melakukan investasi di emas, sampai saat ini emas terus diburu karena mereka memiliki alasan-alasan sebagai berikut :

1. Harga emas terus naik
Dari grafik harga emas sampai akhir November terlihat harga emas masih memiliki tren bullish

[imagetag]

Dengan demikian semakin banyak orang masuk investasi ke emas mendorong harga emas terus naik. Walaupun ada koreksi diantara kenaikan harga tersebut namun setelah turun antara 30 -50% maka harga emas akan kembali naik keatas lagi sehingga sejak 2008 harga emas tidak pernah kembali ke harga yang lebih besar dari 50%.

Dari harga US $ 265 per ounce pada awal tahun 2001 sampai lebih ke rekor US $ 1914.75 Agustus 2011 = keuntungan sebesar 621.50%, yang merupakan kontras dengan pasar 20-tahun sebelumnya.

2. Emas itu sangat likuid mudah diperjualbelikan dan bisa dilakukan dimanapun

3. Emas sudah sebagai pengganti uang, dapat berfungsi sebagai uang dan dipakai oleh berbagai kalangan.

4. Emas itu adalah simpanan "save haven" di saat terjadi peperangan, di saat terjadi krisis ekonomi, inflasi yang tinggi.


SELENGKAPNYA

B_zarre 11 Jan, 2012

Mr. X 11 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/alasan-mengapa-investasi-emas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.