Pages

ShareThis

Jumat, 13 Januari 2012

Bali Kembali Diresahkan Dengan Adanya Isu Bom

Lintascerita.com - Pagi ini, Sabtu (14/1/12) Bali kembali diresahkan dengan adanya isu bom yang diedarkan orang tidak bertanggung jawab via BBM (BlackBerry Broadcast Message).
Isu yang beredar melalui BBM pagi ini mengatakan bahwa adanya sebuah koper berisi BOM yang berada di Jalan ByPass Ngurah Rai menuju arah Tuban tepatnya berada dibengkel Mercedez Benz tepat berseberangan dengan lokasi Pia Legong. Dalam BBM tersebut dikatakan bahwa bom tersebut sudah diledakan oleh team Gegana pada pukul 10.05 WITA.
Berita-Bom-BBM
Berita Bom BBM
Saya pun mencari tau kejadian dan keadaan yang sebenarnya. Kejadian yang sebenarnya adalah memang benar ada sebuah koper berwarna hitam mencurigakan yang tidak diketahui pemiliknya. Karena takut bahwa itu adalah bom, warga sekitar pun menelpon pihak berwajib. Setelah dicek dan dibuka oleh tim Gegana, ternyata isi koper tersebut adalah sejumlah peralatan-peralatan mekanik.
Gegana-Buka-Koper
Koper-Yang-Dikira-Bom
Bagi teman-teman yang mendapatkan BBM (BlackBerry Broadcast Message) serupa, mohon bantuan untuk mengklarifikasi dengan menceritakan berita yang sebenarnya. Agar tidak terjadi keresahan yang semakin menjadi di masyarakat.
http://gugling.com/2012/01/14/bali-kembali-diresahkan-dengan-adanya-isu-bom/

up2det 14 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/bali-kembali-diresahkan-dengan-adanya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.