Pages

ShareThis

Selasa, 03 Januari 2012

BH Pengecil Payudara Laris di Jepang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Quote:

BH Pengecil Payudara Laris di Jepang

Quote:

Jepang memang kita kenal sebagai negara yang memiliki berbagai kebiasaan dan hal-hal unik. Tapi seaneh-anehnya masyarakat di sana, larisnya penjualan bh pengecil ukuran payudara jelas suatu hal yang lebih dari sekedar "aneh."

[imagetag]

Saat kebanyakan wanita menginginkan ukuran payudaranya terlihat besar, sebagian wanita Jepang punya selera yang berseberangan. Bagi segolongan wanita ini, ukuran payudara yang lebih kecil adalah sebuah kelebihan.

Semenjak dijual secara online dari April 2010, dan kemudian berlanjut dipasarkan secara retail, Wacoal, produsen dari bh bernama "Bh Yang Membuat Payudara Besar Terlihat Kecil" ini telah menjual sebanyak 76,000 unit hingga September 2011. Dan meningkat pesat menjadi 86,000 unit hingga sekarang.

Menurut survei yang mereka adakan sendiri di September lalu, 10 % wanita jepang berusia 20-40 tahun menginginkan produk bh yang dapat membuat mereka lebih terlihat langsing. Dengan beberapa menekankan bahwa payudara besar membuat mereka terlihat gemuk.

Mereka juga membuat desain baru yang dilepas mulai bulan September. Model yang baru dijual melalui internet ini diklaim dapat menjangkau seluruh permukaan payudara sehingga efeknya lebih sempurna.

Jika kamu penasaran, harga bh untuk cup D - G sebesar 4935 yen (Rp. 585.000), dan untuk cup G dan H dihargai 5250 yen (Rp. 623.000).

Quote:


Quote:

TOLONG BANTU RATE5

:ck :ck


kelvin791 04 Jan, 2012

Admin 04 Jan, 2012
-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/bh-pengecil-payudara-laris-di-jepang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.