Pages

ShareThis

Jumat, 06 Januari 2012

Cara Memutihkan Kulit

Tips Cara Memutihkan Kulit adalah topik yang akan coba dikupas kali ini. Berdasarkan berbagai sumber di internet akan coba saya rangkum tips-tips untuk memutihkan kulit yang alami dan tentu saja aman. Karena seperti yang kita tahu, menggunakan bahan kimia/kosmetik secara berlebih pasti menimbulkan efek yang kurang baik bagi kulit untuk pemakaian jangka panjang.
Jika menginginkan hasil yang lebih maksimal, maka kita musti pintar merawat kulit dengan rajin mencuci muka dengan air bersih dan membilasnya dengan handuk bersih. Juga sabun buat badan sebaiknya jangan dipakai untuk cuci muka. Bukannya putih, bisa-bisa kulit wajah anda berjerawat nantinya.
[imagetag] cara memutihkan kulit
Cara Memutihkan Kulit secara Alami
1. Bersihkan wajah dengan air hangat
2. Setelah muka merasa bersih, oleskan dengan madu murni secara merata, tunggu 20 atau 30 menit
3. Masak air sebanyak 3 gelas dan masukan jeruk lemon yang sudah anda iris
4. Setelah airnya merasa mendidih dan berubah warna kuning karna lemon tadi, pindahkan air tersebut ke wadah plastik, tutup kepala anda pakai handuk dekatkan wajah anda diatas wadah tadi sehingga uap air panas tadi mengenai wajah yang masih dilumuri madu.
5. Setelah proses ini cukup celupkan handuk kecil sebagai penutup kepala tadi di air lemon hangat dan basuh wajah sampai bersih, fungsinya membersihkan muka dari madu juga sekalian membersihkan sisa-sisa kotoran yang terbawa oleh madu dari wajah, cara ini juga bagus untuk mencegah timbulnya jerawat.
6. Kemudian itu iris tipis ketimun bisa juga di parut dan tempelkan secara merata sampai 15 menit, fungsi ketimun ini untuk menutup pori-pori wajah yang terkena uap panas tadi dan mendinginkan wajah akan terasa segar.
7. Kalau semuanya selesai bilas dengan air bersih biasa.
source: http://www.djitaq.com/2011/11/cara-memutihkan-kulit.html
[imagetag]

Sangat Unik 07 Jan, 2012

Blogger 07 Jan, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/cara-memutihkan-kulit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.