Pages

ShareThis

Jumat, 06 Januari 2012

Diego Main seperti di Timnas

Diego Michiels akhirnya bisa diturunkan dalam laga Persija Jakarta melawan Arema Malang dalam laga Indonesian Premier League (IPL) di Solo, Sabtu (7/1/2012). Sebelumnya, pelatih Persija, Jaya Hartono, mengaku beruntung mendapatkan Diego karena bisa dimainkan di sejumlah posisi. Namun, dalam laga kali ini, Diego akan ditempatkannya di posisi bek.

"Iya, dia ikut main hari ini. Di posisi seperti dia ditempatkan di timnas," katanya kepada Kompas.com, Sabtu pagi.

Jaya mengatakan pemain naturalisasi asal Belanda itu baru datang ke Solo, kemarin sore, setelah ketidakpastian untuk bermain. Pasalnya, Diego baru saja mengundurkan diri dari Pelita Jaya dan bergabung dengan Persija.

Meski baru bergabung dengan tim, Jaya yakin Diego bisa mengikuti ritme permainan tim asuhannya. Diego sendiri sudah pernah bergabung dalam latihan tim di Lapangan Halim Perdanakusumah, Jakarta, sesaat setelah menandatangani kontrak dengan tim "Macan Kemayoran" itu.

"Saya yakin dia bisa tampil bagus. Tapi kita dari lihat dari menit ke menit perkembangannya seperti apa," ungkap Jaya.

Laga ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, hari ini, sekitar pukul 15.30. Diego dapat diturunkan dalam laga ini setelah PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) menerbitkan surat pengesahan pemain untuk Diego bernomor 010.3/LPIS/KOMPETISI/PEMAIN/I/2012 bertanggal 5 Januari 2012.




sumber :

up2det 07 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/diego-main-seperti-di-timnas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.