Pages

ShareThis

Selasa, 10 Januari 2012

Fenomena Super Woman Misterius di Cina


Lintascerita.com - Chinese Redbud Woman adalah pahlawan wanita misterius yang menggunakan kostum hitam seksi dengan topeng berwarna biru. pahlawan misterius ini hadir di china untuk membantu para fakir miskin. hmm sepertinya mengingatkan kita kepada robin hood ya yang mencuri untuk diberikan kepada fakir miskin.

Chinese Redbud Woman ini mengenakan celana ketat berpotongan rendah hitam dan mengenakan topeng biru, foto-fotonya membuat kita bertanya-tanya apakah dia menarik perhatian lebih dari sekedar kemurahan hatinya, dia melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk membantu orang orang miskin seperti membagi-bagikan makanan, pakaian hangat dan hadiah kepada para pengemis dan gelandangan. Mengapa ia tidak mengenakan beberapa pakaian hangat dirinya sendiri? Tanya kenapa?. Munculnya wanita misterius itu menyebabkan kehebohan di antara penduduk Beijing. Orang-orang mulai berbicara tentang dirinya di internet dan di media lokal. Gambar nya saat sedang melakukan tindakan kebaikan di tempat-tempat umum seperti stasiun kereta bawah tanah Xidan dan di depan toko buku Wangfujing telah melakukan putaran sejak malam Natal. Para superlady dirinya berkomunikasi dengan dunia melalui microblog, ditulis dalam bahasa Cina. Dia saat ini memiliki lebih dari 7.000 penggemar online.

Pesannya kepada dunia melalui microblog tersebut diterjemahkan sebagai, "Hari ini adalah hari pertama saya sebagai Chinese redbud woman, merasa sedikit gugup. Sudah menyiapkan mantel militer dan makanan untuk orang tua, juga banyak terima kasih kepada tangan hangat teman memberi saya "Seorang reporter sedang ingin tahu tentang identitas Chinese Redbud woman, dan menghubunginya melalui pesan pribadi di microblog.. Namun, ia menolak untuk memberikan informasi yang mengatakan bahwa dia hanya ingin membantu orang yang membutuhkan, dan tidak peduli siapa dia. Menariknya, ini bukan contoh pertama dari Chinese redbud woman. Seorang wanita olahraga moniker superhero yang sama membuat penampilan Mei lalu, mengenakan pakaian yang sama persis. Dia menerima perhatian besar ketika dia membagi-bagikan makanan dan uang tunai untuk orang-orang di Hong Kong.

Berikut foto foto dari superhero misterius ini...



Sumber:http://beritaekstrim.blogspot.com/

up2det 11 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/fenomena-super-woman-misterius-di-cina.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.