Pages

ShareThis

Rabu, 04 Januari 2012

GAGAL BIKIN TOILET - Dana Rp3 M untuk Renovasi Parkir Motor DPR

Quote:

VIVAnews - Setelah menyiapkan dana renovasi toilet sebesar Rp2 miliar, kini DPR juga merenovasi parkiran motor. Anggaran yang disediakan untuk perbaikan fasilitas parkiran motor di lingkungan DPR menyedot anggaran Rp3 miliar.

"Sekarang kita lihat motor parkir di mana-mana," kata Kepala Biro pemeliharaan Bangunan dan Instalasi Sekretariat Jenderal DPR, Soemirat, di gedung DPR, Jakarta, Rabu 4 Januari 2012.

Menurut Soemirat, renovasi lahan parkir dikarenakan fasilitas sejenis yang sudah ada dinilai kurang memadai. Maka itu, parkiran motor yang sudah ada akan dibangun ulang menjadi dua lantai.

"Konsepnya dua lantai. Itu untuk 800 motor," ujar Soemirat. Rencananya, proyek yang sedang berjalan ini akan dikerjakan perusahaan PT Baitul Rahmad Jaya.

Saat ini pengerjaan renovasi lahan parkir motor sedang dilakukan. Pengerjaan proyek ini sudah berjalan sejak sebelum masa reses akhir tahun 2011 anggota DPR. Untuk sementara, lahan parkir sementara dipindah ke lapangan depan gedung Nusantara I.

Saat ini DPR juga sedang disorot soal penggunaan dana Rp2 miliar untuk renovasi toilet. Dana itu digunakan untuk memperbaiki toilet yang berada di 21 lantai gedung Nusantara I. Perbaikan toilet dimulai dari lantai 2 sampai lantai 23.

Renovasi toilet-toilet itu menurut Soemirat dilakukan atas permintaan anggota Dewan. "Iya, ada permintaan. Kemarin ada surat yang minta segera (diperbaiki). Ada beberapa," kata Soemirat. "Perkiraan Mei jalan." (adi)
• VIVAnews
sumber : http://politik.vivanews.com/news/rea...rkir-motor-dpr

adhietzd 05 Jan, 2012

Admin 05 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/gagal-bikin-toilet-dana-rp3-m-untuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.