Pages

ShareThis

Minggu, 08 Januari 2012

Gene Simmons: Mau Pernikahan Awet? Jadilah Pel4cur!



Kapanlagi.com - Walaupun baru menikah pada 1 Oktober 2011 lalu, namun pasangan ini telah menjalani hidup tanpa pernikahan selama 28 tahun. Hal ini membuktikan bahwa pasangan ini benar-benar harmonis. Apa yang membuat pasangan dengan dua anak ini begitu kompak menjalani hidup bersama?

Seperti diungkapkan oleh Gene Simmons pada Hollyscoop, komunikasi yang konstan adalah resep mutakhir dalam menjaga keharmonisan hubungan. Selain itu, suamiShannon Tweed ini juga mengungkapkan bahwa hubungan suami istri juga berperan sangat vital dalam kehidupan rumah tangga.

"Komunikasi yang konstan dan lakukan kencan malam setidaknya sekali seminggu, hehe! Jangan lupa melakukan hubungan seks dengan berbagai gaya. Selalu berpikirlah untuk melakukan hal baru," ungkap personil Kiss ini.

Selanjutnya, Gene juga menegaskan bahwa hubungan suami istri juga harus dilakukan dengan penuh gairah. Pasalnya, hubungan seks yang biasa saja akan membuat pasangan cepat bosan, dan pada akhirnya akan membuat suasana rumah tangga menjadi dingin dan datar.

"Suasana romantis memang penting, namun orang yang lebih subur tentu berharap bahwa istrinya bisa menjadi Madonna di dapur sekaligus pelacur di atas ranjang. Itu sangat akurat," imbuhnya.

Dalam pikiran Gene, Madonna digambarkan sebagai sosok wanita yang sempurna dan ideal, namun bukan berarti dia harus menggunakan pakaian seksi saat memasak, walaupun itu juga boleh dicoba. Sedangkan pelacur yang dimaksud Gene adalah sosok wanita bergairah yang mampu membuat suaminya turut bergelora, dan berakhir pada kepuasan. (hls/ris)
sumber

up2det 09 Jan, 2012


-
Source: http://www.apakabardunia.up2det.com/2012/01/gene-simmons-mau-pernikahan-awet.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.