Pages

ShareThis

Sabtu, 07 Januari 2012

Jerman Tetap Jadi Kunci Utama Atasi Krisis Eropa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
NILAH.COM, Amsterdam - Bank Sentral Eropa (ECB) mengharapkan Jerman mendukung dana bailout untuk membantu Uni Eropa mengatasi krisis utang.

Harapan tersebut disampaikan anggora Dewan ECB, Klaas Knot dalam sebuah wawancara di Belanda, Jumat (6/1) yang dikutip dari bloomberg.com. "Jerman merupakan kendala utama saat ini, bukan Belanda. Saya berpikir lebih banyak dana yang akan dibutuhkan dan kami menggunakan waktu yang ada untuk meyakinkan Jerman," katanya.

Namun, Kanselir Jerman Angela Merkel sudah menolak untuk mendukung dana bailout tersebut. Sebab saat ini dana yang tersedia tidak akan cukup untuk membantu negara seperti Italia dan Spanyol. Jerman tetap menekankan disiplin anggaran sebagai cara terbaik untuk mengatasi krisis yang sudah masuk tahun ketiga ini.

"Kami belum berada di jalur yang benar karena langkah yang dilakukan terlalu lambat dan jumlahnya terbatas. Jadi diperlukan percepatan pengambilan keputusan untuk hal ini," lanjutnya.

Dua pihak koalisi Merkel di parlemen telah menolak meningkatkan dana talangan Eropa untuk mengurangi beban krisis. Anggaran 500 miliar euro atau setara dengan US$640 miliar untuk mendukung mekanisme stabilitas permanen di Eropa akan dimulai pada tahun ini.

Dengan sentimen negatif saat ini, Knot tidak mengkhawatirkan penurunan euro terhadap dolar. Sebab intu sebagai fluktuasi wajar dari nilai tukar. Selama ini euro telah menunjukkan kestabilannya terhadap mata uang lain.


http://pasarmodal.inilah.com/read/de...i-krisis-eropa


mungkin italia dan spanyol krisis karena gila gilaan beli pemain2 mahal dunia demi sepak bola kali hahaha

Gielovant 08 Jan, 2012

Mr. X 08 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/jerman-tetap-jadi-kunci-utama-atasi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.