Pages

ShareThis

Selasa, 10 Januari 2012

Kata Syahrini, Mobil Esemka dari Tokyo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
TEMPO.CO, Jakarta - Baru-baru ini masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan hadirnya mobil Kiat Esemka. Jelas heboh karena kendaraan itu adalah hasil rakitan siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) di Surakarta, Jawa Tengah.

Kendati demikian, tak semua orang tahu karya anak bangsa tersebut. Penyanyi yang tengah naik daun, Syahrini, buktinya. Saat ditanya wartawan soal mobil tersebut, pelantun Kau Yang Memilih Aku itu seperti orang kebingungan dan justru balik bertanya. "Oh (Esemka) yang di Tokyo itu ya?" ujarnya di Studio RCTI, Jakarta, 9 Januari 2012.

Akhirnya para wartawan yang berada di sana memberi tahu apa itu mobil Esemka. Mendengar itu, mantan teman duet bernyanyi Anang Hermansyah tersebut memberikan respons positif. "Oh itu. Ya, aku sangat mendukung dan selalu mengapresiasi hasil karya anak bangsa," ujarnya.

Diakui asistennya, akhir-akhir ini Syahrini tak mengikuti perkembangan berita mobil Esemka di berbagai media. Kesibukannya sebagai penyanyi membuat ia ketinggalan informasi yang tengah ramai dibicarakan. Apalagi Syahrini baru saja pulang ke Indonesia dari lawatannya berlibur dan mengisi acara di Hong Kong.

Mobil Kiat Esemka semakin populer. Bahkan, Wali Kota Surakarta Joko Widodo menjadikan mobil itu sebagai mobil dinasnya. Rencananya, kendaraan yang memakai 80 persen komponen lokal itu akan menjadi industri otomotif di Tanah Air alias diproduksi massal setelah mendapatkan izin dari Kementerian Perhubungan.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...mka-dari-Tokyo

Gak Pernah Baca Berita Kali Yah....? Esemka Itu Mobil Buatan Anak SMK Di Solo

dadi.mangir 11 Jan, 2012

Mr. X 11 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/kata-syahrini-mobil-esemka-dari-tokyo_11.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.