Pages

ShareThis

Kamis, 12 Januari 2012

Lamaran Luar Biasa Dengan Animasi Stop-Motion


Walt Thompson (29) dan kekasihnya Nealey Dozier (28), telah menjalin hubungan selama empat tahun

Sebuah proposal pernikahan biasanya memperihatkan seorang pria yang berlutut dengan sebuah cincin berlian ditangannya. Namun seorang pembuat film Walt Thompson mempunyai cara yang unik untuk melamar kekasihnya, yaitu dengan sebuah film animasi stop-motion.

lego art

Pria berusia 29 tahun asal Atlanta, Georgia, tersebut menghabiskan dua setengah hari untuk mengerjakan proeknya ini, dengan mengambil lebih dari 2.600 foto dari mainan Lego dan mengabungkannya menjadi sebuah film pendek.

Dalam klip video berdurasi tiga menit ini, Thompson menceritakan perjalanan hubungannya dengan penulis makanan dan blogger Nealey Dozier (28), sejak awal mereka pertama kali bertemu dan jatuh cinta, sampai hari ini.

Dalam satu adegan, karakter Dozier terlihat sementara memotong dan mempersiapkan makanan sementara sebuah avatar Lego mengambil gambar.

Film diakhiri dengan adegan pernikahan di mana karakter Dozier berjalan menuju altar dengan tokoh-tokoh Star Wars, Indiana Jones, petinju dan penjaga kebun binatang berjajar di sekitarnya.

Pada akhirnya, karakter Thompson yang memegang cincin berlian raksasa mucul dengan pesan teks 'Maukah kau Menikah Denganku' tertulis dalam layar.

"Aku kebetulan menemukan pakaian yang kami gunakan di saat pertama kali bertemu." tuturnya dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post.

lego wedding proposallego Proposal

Namun, meskipun Thompson menghabiskan waktu berjam-jam bekerja sendirian untuk membuat film itu, sang pacar tidak sedikitpun curiga.

"Dia mengaku sedang mengerjakan sebuah puisi perayaan ulang tahun hubungan kami. Ini tidak membuat saya curiga karena dia (Thompson) selalu menulis puisi seperti itu pada saya setiap tahunnya." ungkap Dozier.

Proposal Pernikahan UnikProposal Pernikahan Unik
 
Bahkan sampai saat Thompson melakukan lamarannya pada 3 Januari lalu, Dozier sama sekali tidak menyadarinya.

"Diavmenyuruh saya ke DVD player dan meminta untuk menekan tombol 'Play'.Dia (Thompson) kemudian datang dan berdiri di belakang saya, dan dalamvbeberapa detik aku bisa merasakan jantungnya berdebar begitu keras, danvtangannya gemetar saat meraih tanganku. Saat itulah aku menyadari bahwa
ini bukanlah sebuah puisi ulang tahun" jelasnya.

Untungnya, setelah semua kerja keras yang dilakukan Thompson, sang pacar akhirnya mengatakan 'Ya'.

Proposal Pernikahan Unik

"Baru setelah sepuluh menit berlalu saya menyadari bahwa saya bahkan tidak mengatakan 'Ya'. Dan Thompson harus tersiksa menunggu untukvjawabannya," tambah Dozier,

Pasangan, ini rencananya akan melangsungkan pernikahan mereka pada musim semi 2013 depan.

up2det 13 Jan, 2012


-
Source: http://www.info.up2det.com/2012/01/lamaran-luar-biasa-dengan-animasi-stop.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.