Pages

ShareThis

Kamis, 05 Januari 2012

Mantan Asisten Riedl Dipecat Arema ISL

Dibuang Arema ISL, Pikal Minta Uang Kontrak Semusim

Malang (beritajatim.com) - Nasib sial menimpa Wolfgang Pikal, pelatih Arema ISL, setelah tak berhasil membawa Arema meraih kemenangan selama empat pertandingan, ia harus dibuang oleh manajemen Arema.

Namun, kalau Pikal bakal diputus kontraknya, ia siap saja, asal uang kontraknya dibayar secara utuh selama semusim.

Diputuskan Pikal dibuang jadi pelatih Arema, langsung disampaikan Manajer tim Arema, Sunavip Ra Indrata, kepada wartawan secara resmi di kantor Arema Jl Sultan Agung, No 9 Kota Malang, Kamis (5/1/2012).

Menurut Indra, manajemen sudah secara resmi memutus kontrak Pikal. Alasannya jelas, karena sudah empat kali tak berhasil membawa Arema menang. Arema hasil bisa meraih sebiji poin, saat tanding melawan Persisam Raja Ampat, Rabu (4/1/2012) sore dengan skor 2-2 (1-0). "Secara resmi kontrak pelatih Pikal sudah diputus. Kita akan memenuhi pembayaran kontraknya," kata Pemred Malang Post ini.

Sementara itu, siapa pengganti Pikal, pihak manajemen belum memutuskan hal itu. "Masih dibahas di internal manajemen," jelasnya singkat.

Sementara itu, Pikal yang ditemui wartawan usai memimpin latihan, tidak mempermasalahkan pemecatan kepada dirinya. "Saya tidak akan lari dari tantangan. Tapi kalau di pecat harus kontrak harus dibayar penuh, selama kontrak semusim," katanya singkat

http://www.beritajatim.com/detailnew...ontrak_Semusim

dadi.mangir 06 Jan, 2012

Mr. X 06 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/mantan-asisten-riedl-dipecat-arema-isl.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.