Pages

ShareThis

Selasa, 03 Januari 2012

Mobil Esemka mulai menarik minat (mangstabbzz karya anak bangsa)

Semarang - Daftar pejabat yang ingin meminang Esemka sebagai mobil pribadi atau mobil dinas bertambah panjang. Wakil Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku tertarik dengan mobil Esemka karya siswa-siswa SMK Solo. Dia berharap ada rejeki, sehingga bisa membeli mobil tersebut.

"Doakan saja ada rejeki ya," kata Hendi, panggilan akrab Hendrar Prihadi, melalui sambungan telepon kepada detikOto, Rabu (4/1/2012).

Hendi mengaku sudah melihat mobil tersebut saat dipamerkan di Semarang tahun lalu. Sekilas, ia menilai mobil itu bagus. Namun ia belum memesan karena belum memiliki dana. "Kalau pun beli, ya untuk kepentingan pribadi," kata penggemar otomotif ini.

Ketua DPC PDIP Kota Semarang ini menyatakan, mobil Esemka adalah karya anak bangsa, sehingga perlu diapresiasi. Salah satunya dengan menggunakannya.

Mengenai mobil dinas, Hendi menambahkan, jika diberi sebagai mobil dinas, Hendi siap menggunakannnya. Namun sejauh ini belum ada informasi soal itu. Sebab itu, ia belum tahu apakah akan menyusul pimpinan Solo untuk memanfaatkan mobil tersebut.

"Kalau untuk mobil dinas, tergantung pimpinan atau pemkot. Saya kan hanya tinggal pakai" pungkasnya.

[imagetag]

TS : ayeee...karya anak bangsa perlahan mulai menarik minat neh...mudah-mudahan neh mobil bisa menarik minat pasar asing dahhh

link: http://oto.detik.com/read/2012/01/04...anjang?9911012

:ilovekaskus

:iloveindonesia

belanjaonline87 04 Jan, 2012

Mr. X 04 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/mobil-esemka-mulai-menarik-minat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.