Pages

ShareThis

Sabtu, 07 Januari 2012

Mother Keder: Komedi Penuh Pesan Moral


Mother Keder, Komedi Penuh Pesan Moral Film genre komedi Mother Keder : Emaku Ajaib Bener yang dibintangi mantan aktris dan penyanyi cilik era 80-an, Ira Maya Sopha bakal meramaikan layar lebar tanah air.
Ira Maya Sopha berperan  sebagai Ibu Kosasih yang berkelakuan 'ajaib' dan nyentrik. Ibu Kokasih memiliki seorang anak bernama Vivi (Qory Sandioriva), wanita kosmopolitan yang berencana segera menikah.
Vivi mengalami problem asmara, kekasihnya ketahuan berselingkuh. Hingga akhirnya rencana untuk menikah pun gagal total. Vivi juga harus menerima kenyataan, jika adiknya, Dinda (Jill Gladys) justru telah merencanakan naik pelaminan bersama pria yang dicintainya.
Selain mengalami konflik asmara, Vivi pun terbelit masalah di kantor sehingga ia memutuskan untuk mengundurkan diri. Vivi kemudian kembali ke rumah dan berurusan dengan keluarganya, terutama ibunya (Ira Maya Sopha) yang 'ajaib'.
Mother Keder disutradara Eko Nobel dan ditulis naskahnya oleh Reka Wijaya berdasarkan Novel berjudul sama karangan Viyanthi Silvana. Film produksi Visi Lintas Film ini akan rilis pada 12 Januari 2012.
"Film ini diharapkan dapat menjadi contoh dan cerminan untuk setiap orang yang menontonnya. Meskipun ada gesekan, ada pertentangan, family is everything. Keluarga adalah segala-galanya. Seperti pepatah, surga berada di bawah telapak kaki ibu," ucap Eko Nobel, sutradara film ini.
Selain Ira Maya Sopha, Qory Sandioriva, dan Jill Gladis, film bertema drama komedi itu juga didukung Pong Hardjatmo (Papi), Yoga Prasetya (Valdy), Zahra Nurani (Inka), Yati Surachman (Nenek), dan Athoy Herlambang (Bayu).
Meski terasa ringan, namun film ini memberikan pelajaran tentang sosok seorang ibu dengan beragam kekurangan dan kelebihannya. meski terlihat konyol di beberapa adegan yang dilakoni Ira Maya Sopha, namun tidak mengesampingkan kehormatan seorang ibu.

up2det 08 Jan, 2012


-
Source: http://www.apasih.up2det.com/2012/01/mother-keder-komedi-penuh-pesan-moral.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.