Pages

ShareThis

Jumat, 06 Januari 2012

Mourinho dan CR7 Takkan Hadiri Ballon d'Or

INILAH.COM, Madrid - Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan hadir dalam acara puncak Ballon d'Or yang akan digelar di Zurich, Swiss 9 Januari mendatang.

Baik Mourinho dan Ronaldo memutuskan untuk tidak hadir di acara Ballon d'Or karena harus melakukan persiapan jelang leg kedua Piala Raja kontra Malaga. Acara Ballon d'Or sendiri dinilai terlalu mepet dengan waktu pertandingan Piala Raja yang digelar keesokan harinya.

Seperti dinukil Goal, Mourinho dan Ronaldo tidak ingin persiapannya terganggu hanya karena menghadiri acara tersebut. Untuk itu, keduanya sepakat merelakan untuk tidak hadir di Swiss, 9 Januari mendatang.

Ronaldo sendiri menjadi kandidat Ballon d'Or bersama dengan Xavi dan Lionel Messi. Sedangkan Mourinho juga masuk nominasi sebagai pelatih terbik tahun ini bersama dengan Sir Alex Ferguson (MU) dan Pep Guardiola (Barcelona).

Madrid akan menjalani laga yang tidak mudah dengan Malaga karena di leg pertama mereka hanya mampu menang tipis 3-2 di kandang sendiri. Bahkan, mereka sempat tertinggal 0-2 di babak pertama sebelum akhirnya mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2.

http://bola.inilah.com/read/detail/1...iri-ballon-dor

ane sebagai penggemar madrid sedikit kecewa :berdukas

sazabi75 07 Jan, 2012

Mr. X 07 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/mourinho-dan-cr7-takkan-hadiri-ballon.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.