Pages

ShareThis

Rabu, 04 Januari 2012

Pacar Kini Disewakan Secara Online di Cina

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
Para wanita jomblo dan kesepian di Cina kini bisa mendapatkan pacar sementara dengan harga yang sangat terjangkau.

Di situs jual beli Taobao, harga menyewa seorang kekasih pria dibuka dengan harga 10 yuan (Rp 15 ribu). Layanannya sendiri bervariasi, dengan harga segitu, rata-rata servis yang didapat adalah makan siang selama 1 jam. Jika mau lebih dari itu, maka siap-siap saja harus menyiapkan modal yang lebih banyak. Misalnya untuk menemani belanja selama satu jam, ongkosnya akan meningkat menjadi 20 yuan.

Harga mentoknya rata-rata sejauh ini berkisar di angka 100 (hampir Rp. 150 ribu) yuan untuk booking penuh selama sehari penuh. Tapi ada juga yang memasang tarif jauh lebih tinggi dari itu. Contohnya Huang dari Guangdong, pria ini memasang harga sewa 500 yuan (hampir Rp. 725 ribu). Dengan catatan harganya bisa di nego jika wanita yang mengencaninya benar-benar serius dan ingin menikahinya.

Motivasi para pria sewaan ini juga bervariasi, ada yang melakukannya untuk uang, dan ada juga yang melakukannya demi cinta. Demi cinta? Hoho....

sumber

mediamaya 05 Jan, 2012

Admin 05 Jan, 2012


-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2012/01/pacar-kini-disewakan-secara-online-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.