Pages

ShareThis

Minggu, 01 Januari 2012

Percayakah ini gan; al-qaeda bikinan cia dan israel?

Madsen : Al-Qaeda Itu Rekayasa CIA dan Israel

SEORANG jurnalis investigasi Amerika mengatakan bahwa al-Qaeda adalah kelompok teroris yang sengaja dibuat oleh Central Intelligence Agency (CIA) dan agen mata-mata Israel, Mossad.

"Di Amerika, para propaganda Zionis juga mengatakan bahwa Iran terlibat dengan jaringan Al-Qaeda. Rekayasa itu sengaja dibuat oleh Mossad dan CIA untuk melancarkan serangan 9/11 ketika itu" tulisan ini dibuat Wayne Madsen dalam artikel yang diterbitkan di global Research.

Madsen mengacu pada tuduhan AS yang terbaru bahwa Iran terlibat dalam serangan 11 September 2001, di New York dan Washington. Pada minggu (22/12) seorang hakim federal AS di Manhattan menduga bahwa Iran bersama Taliban dan al-Qaeda terlibat dalam serangan 9/11.

Atas tuduhan tersebut, Teheran mengutuk Washington sebagai suatu skenario yang amatir dan tak mendasar. Dalam hal ini Juru Bicara Departemen Luar Negeri Iran, Ramin Mehmanparast mengatakan bahwa AS dapat membahayakan perdamaian dan keamanan internasional dengan mengklaim tuduhan tak mendasar tersebut.

Pada saat yang bersamaan, para wartawan Amerika juga menyimpulkan bahwa Iran kini tengah menghadapi perang rahasia yang dilancarkan oleh Barat dan Israel.

"Ini adalah perang virus komputer seperti Stuxnet Israel-yang dikembangkan, propaganda zionis. Mendukung pemberontak bersenjata, pembunuhan rahasia dan sabotase, dan tekanan politik terhadap teman-teman Iran di seluruh dunia. " (ratna/worldbulletin)

SUMBER:
http://www.islampos.com/berita-dunia/155-madsen-al-qaeda-itu-rekayasa-cia-dan-israel.html

penggemarbaru 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/percayakah-ini-gan-al-qaeda-bikinan-cia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.