Pages

ShareThis

Jumat, 06 Januari 2012

Perokok Miliki Tingkat Stres Lebih Tinggi

[imagetag] Perokok Miliki Tingkat Stres Lebih Tinggi
Hasil penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Annals Springer  menyatakan orang yang tidak atau berhenti merokok kualitas hidup secara keseluruhan meningkat. Demikian juga dengan tingkat tingkat stres yang cenderung lebih rendah dibandingkan mereka yang merokok. 

Kualitas hidup yang disebutkan oleh peneliti meliputi kesehatan, pekerjaan, rekreasi, komunitas, lingkungan, hubungan seks, lingkungan sosial, dan hubungan keluarga. 

Para peneliti menambahkan bahwa perokok yang berhenti merasa lebih sehat daripada mereka yang terus merokok dalam satu sampai tiga tahun setelah berhenti. 

Temuan tersebut diperkuat oleh Dr. Megan Piper, peneliti dari University of Wisconsin Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Masyarakat di AS yang menyatakan bahwa banyak perokok percaya bahwa jika mereka berhenti merokok itu akan mengganggu rutinitas, mengganggu hubungan, dan menyebabkan hilangnya kesenangan yang berhubungan dengan merokok. 

Temuan kami menunjukkan bahwa, selama jangka panjang, setiap orang akan lebih bahagia dan lebih puas dengan kehidupan mereka jika mereka berhenti merokok dibandingkan jika mereka tidak, kata Piper.

source:http://www.mediaindonesia.com/mediahidupsehat/index.php/read/2012/01/05/4777/13/Perokok-Miliki-Tingkat-Stres-Lebih-Tinggi
[imagetag]

Sangat Unik 07 Jan, 2012

Blogger 07 Jan, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/perokok-miliki-tingkat-stres-lebih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.