Pages

ShareThis

Kamis, 12 Januari 2012

Pesawat Ulang alik luar angkasa buatan sendiri

Pesawat Ulang alik luar angkasa

Justin Lee dan Oliver Yeh adalah dua MIT siswa yang memutuskan mereka ingin mengambil gambar kelengkungan bumi hanya untuk merasakan sensasi keren dan joke.

Mereka menghabiskan $ 148 pada proyek dan punya foto untuk usaha mereka :

Jadi, apa yang dibutuhkan untuk melakukan sesuatu yang seperti itu? Nah, selain memiliki otak ukuran Krang, mereka menggunakan balon cuaca,beberapa helium, Styrofoam cooler dan selotip.

Mereka menaruh beberapa break-and-shake penghangat tangan dalam pendingin untuk menjaga kamera murah dalam ponsel prabayar dengan GPS yang mereka gunakan dari pembekuan dalam ketinggian untuk Dilacak.


Balon diluncurkan.


balon itu terbang 18 mil ke langit - cukup pendek dari untuk mencakup atmosphere di ketinggian mulai 62 mil, tapi masih tiga kali lebih tinggi dari sebuah pesawat terbang.

Dan kami benar-benar siap untuk menyebut bahwa hal yang mereka potret di sana adalah "ruang angkasa." Untuk memberikan gambaran, ketika balon itu akhirnya pecah, pendingin bir butuh waktu 40 menit untuk menyentuh tanah.

Mereka secara khusus ditetapkan untuk menjaga proyek semurah mungkin  sehingga mereka bisa jatuh dan terbakar berulang-ulang sampai mereka berhasil (yang mereka lakukan pada pertama kali mencoba).

Jika anda ingin mengikuti pada coattails cemerlang mereka, Anda dapat menemukan petunjuk untuk membangun kamera balon Anda sendiri di sini .

Dan sementara itu mengagumkan dan semua, Anda tahu apa yang akan menjadi lebih baik?Jika Anda bisa menempatkan orang di atas sana. yang menjadi tujuan dari Kristian von Bengston dan Peter Madsen dari Kopenhagen Suborbitals.


Hal ini secara simultan dan paling mengerikan ide terbesar dalam sejarah waktu.


Kedua orang telah menggunakan sumbangan untuk mendanai proyek mereka, yang akan membuat mereka kelompok non-pemerintah yang didanai pertama yang mengirim manusia ke luar angkasa jika mereka berhasil. kokpit ini kira-kira lapang dan nyaman sebagai Pez dispenser, dan tidak ada navigasi nyata on board untuk terbang.

duo ini berharap bahwa setelah bahan bakar oksigen cair benda itu membawanya ke dalam ruang, perhitungan mereka dan "hukum aerodinamika" aman akan membimbing muatannya meluncur kembali ke bumi untuk mendarat di air diperlambat oleh parasut, sama seperti misi Apollo tua, karena
tidak ada hal buruk pernah terjadi pada mereka.Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

up2det 13 Jan, 2012


-
Source: http://www.info.up2det.com/2012/01/pesawat-ulang-alik-luar-angkasa-buatan_13.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.