Pages

ShareThis

Kamis, 12 Januari 2012

Rooney Sedih Ditinggalkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo sebelumnya pernah menjadi idola saat masih bersama Manchester United dan menjadi pujaan fans Setan Merah. Namun, saat Ronaldo memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid sontak membuat banyak fans sedih termasuk Wayne Rooney.

Memang apa yang telah dijalani oleh Rooney dan mantan rekannya tersebut di United sangat manis. Keduanya telah berhasil mempersembahkan banyak gelar bagi United, antara lain trofi Premier League dan Liga Champions. Rooney merasa mendapat banyak pelajaran ketika masih bekerja sama dengan pemain berjuluk CR7 tersebut.

"Rasanya cukup hebat bisa bermain bersama dengan dirinya saat itu. Merupakan sebuah pembelajaran sendiri saat masih bersamanya (di Manchester United), " ungkap Rooney, seperti dilansir Give Me Football, Jumat (13/1/2012).

Ternyata kepergian pemain asal Portugal ke Real Madrid cukup membuat Rooney sedih saat itu. Namun, Rooney cukup mengerti bahwa kepergian Ronaldo tersebut dikarenakan CR7 ingin mendapatkan pengalaman lain dengan bermain di klub asal Spanyol itu.

"Saya cukup sedih di saat ia pergi dari sini. Namun, saya juga bahagia untuk dia karena dirinya ingin merasakan pengalaman yang berbeda. 87 gol dari 80 pertandingan yang ia lakoni bermasa Real Madrid sepertinya merupakan penjelan yang cukup bagus bagi saya," tandasnya


sumber : okezone.com

up2det 13 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/rooney-sedih-ditinggalkan-ronaldo.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.