Pages

ShareThis

Rabu, 04 Januari 2012

Seorang Kiai Diduga Cabuli Puluhan Santri demi Hapus Dosa

Seorang Kiai Diduga Cabuli Puluhan Santri demi Hapus Dosa

http://www.metrotvnews.com/read/news...i-Hapus-Dosa/6

Metrotvnews.com, Batang: Seorang kiai di sebuah pondok pesantren di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap puluhan santrinya. Tak terima atas perlakuan itu, santri-santri tersebut melaporkan ulah sang kiai ke polisi.

Sejumlah santri datang ke Mapolres Batang didampingi pengurus pondok pesantren. Mereka menyebut, sang kiai telah mencabuli 30 santri sejak 2005 hingga sekarang. Parahnya, tindakan tersebut diakui sang kiai sebagai penghapusan dosa.

Kejadian itu terkuak setelah salah seorang korban bercerita ke salah satu pengurus pondok pesantren. Korban mengaku pelecehan seksual yang diterima mereka mulai dari diminta untuk memegang alat vital hingga disodomi. Selain itu, mereka juga mengaku dipaksa melakukan karena terdoktrin ucapan sang kiai bahwa apa yang dilakukan itu untuk menghapus dosa yang akan datang.

Namun hingga kini, ketua pengurus pondok pesantren belum dapat dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.(****)

...sodomi???ini korbannya laki juga ya kayanya???
Agama jangan jadikan kedok kerendahan moral, hari begini masih ada saja yang primitif berpikirnya, dan kasihan para santri yang seharus menimba ilmu namun tercoreng oleh kebejatan moral, kyai sadar kyai...

1erfan 05 Jan, 2012

Mr. X 05 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/seorang-kiai-diduga-cabuli-puluhan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.