Pages

ShareThis

Rabu, 04 Januari 2012

Susu Ternyata Jadi Sumber Penyakit?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

,Jakarta - Sebuah studi baru di Harvard baru-baru ini menyebutkan bahwa susu ternyata bukan termasuk dalam salah satu makanan sehat. Bagaimana bisa?

Pusat Pendidikan dan Kesehatan Masyarakat Harvard mengumumkan temuan penting mengenai panduan makan makanan sehat kepada ahli gizi dan Departemen Kesehatan Inggris (USDA).

Harvard menanggapi versi terbaru dari panduan makan terbaru versi USDA mengenai piramida makanan sehat.

Seperti dikutip Medicmagic, para ahli gizi Harvard menyatakan bahwa panduan makan yang dirilis oleh pihak Universitas didasarkan pada penelitian gizi sehat, yang tidak dipengaruhi oleh industri makanan.

Bukti terbesar dari penelitian ini adalah tidak memasukkan produk susu sebagai makanan sehat.

"Asupan tinggi (susu) dapat meningkatkan risiko kanker prostat dan kemungkinan kanker ovarium," ungkap para ahli gizi Harvard.

Kadar lemak jenuh ditemukan paling tinggi terdapat dalam produk susu. Selain itu, para ahli juga mengimbau untuk beralih ke sawi, bok choy, susu kedelai dan kacang panggang untuk memperoleh kalsium yang jauh lebih aman dibandingkan susu.

Universitas Harvard juga menyarankan untuk konsumsi sayuran dan buah-buahan, serta pilihan protein sehat, seperti ikan dan kacang-kacangan.

Sumber: Ternyata Susu Jadi Sumber Penyakit? | Paling Seru

ri4nx 05 Jan, 2012

Admin 05 Jan, 2012


-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2012/01/susu-ternyata-jadi-sumber-penyakit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.