Pages

ShareThis

Jumat, 06 Januari 2012

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Pohon Tumbang Timpa Kendaraan

Sebuah pohon di Jl. Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (7/1/2012), tumbang menimpa kendaraan bermotor yang tengah diparkir. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan penuturan saksi mata, Mamat (34), yang sehari-hari berjualan bubur di daerah tersebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 9.45 WIB. "Hujan sudah reda, memang pohonnya sudah retak miring, tiba-tiba jatuh , enggak ada hujan enggak ada angin jatuh gitu aja," ujarnya.

Motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi B 3997 UV milik Mamat ringsek tertimpa pohon setinggi kurang lebih 20 meter itu. Tak hanya menimpa motor miliknya, pohon juga menimpa sebuah taksi Blue Bird yang tengah melintas. Lampu atas taksi tersebut rusak. Si sopir terpaksa kembali ke pool.

Polisi dibantu Satuan Polisi Pamong Praja langsung turun ke lokasi kejadian dan meminggirkan pohon tersebut. Peristiwa ini sempat membuat kemacetan di Jl. Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, depan Gandaria City dari arah kebayoran menuju Pondok Indah.

Menurut Mamat, pohon itu sudah diketahui dalam kondisi miring. Sebelum pohon itu tumbang, sekuriti Gandaria City, kata Mamat, khawatir jika pohon ini menimbulkan celaka. "Satpam sini katanya udah laporan. Sudah lama bilang kalau pohon itu retak, cuma didiemin aja ama dinas pertamanan. Harusnya ditebang, soalnya takut jatuh," tambahnya.


sumber : kompas.com

up2det 07 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/tak-ada-angin-tak-ada-hujan-pohon.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.