Pages

ShareThis

Jumat, 13 Januari 2012

Wow, Peserta 'Take Me Out' Ramai-Ramai Pesta Seks


Lintascerita.com - Pesta seks dan pesta minuman keras para peserta Take Me Out terbongkar. Foto-foto pesta mereka di rumah mewah beredar dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Para peserta Tak Me Out versi Inggris yang mencapai 90 orang itu, pergi ke sebuah pesta dua hari dua malam. Dalam foto yang tersebar, para peserta ajang pencarian jodoh itu terlihat mabuk, dan menumpuk di satu ruangan.

Salah seorang peserta pesta mengungkapkan, mereka awalnya hendak merayakan serial baru tayangan itu. Karena kebanyakan mereka mabuk berat, pesta seks tak terhindarkan, dan semua orang larut dalam pesta.

Beberapa peserta wanita malah terlihat menikmati ketika pakaiannya dilucuti hingga bugil. Peserta pria juga terlihat bersuka ria sambil memamerkan kondomke arah kamera. Selain dipenuhi kondom, ruangan juga dipenuhi botol minuman keras yang pecah.

"Ada banyak seks yang terjadi. Orang-orang melakukannya di depan yang lainnya," kata seorang peserta seperti dikutip The Sun, Rabu (11/1/2012).

"Tidak ada seorang pun yang peduli apa yang mereka lakukan selama mereka bersenang-senang," papar salah satu peserta wanita.
http://www.menjelma.com/2012/01/kalau-tak-percaya-silakan-dipegang.html

up2det 14 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/wow-peserta-take-me-out-ramai-ramai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.