Pages

ShareThis

Selasa, 27 Maret 2012

1 Mahasiswa Tertembak Dilarikan ke RS Polri

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta, Deddy Darwis mengalami luka tembak di bagian dada saat kericuhan antara mahasiswa dan aparat kepolisian yang terjadi di Gambir, Jakarta Pusat sore tadi.

Deddy saat ini berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan.

"Luka tembak di dadanya, sekarang di RS Kramat Jati," kata rekan Deddy, Fadlan, di Depan LBH, Jakarta, Selasa (27/3/2012) malam.

Fadlan menceritakan saat itu Deddy berada di posisi paling depan barisan peserta aksi. Mereka saat itu dihadang oleh puluhan aparat kepolisian. Deddy, sambungnya, berusaha berlari menjauh dari kerumunan peserta aksi, namun dirinya terjatuh lantaran dipukul bagian tengkuk kepala oleh seorang aparat kepolisian.

"Saya lihat ada polisi menembak ke arah dia (Deddy) dengan jarak dekat waktu dia jatuh," cerita Fadlan.

Seketika itu,  lanjut Fadlan, Deddy langsung diseret polisi ke tepi jalan. "Udah ditembak, masih aja di pukulin, teman-teman yang lihat langsung amanin dia. Langsung telepon ambulan dan dibawa ke RS Kramat Jati," ceritanya.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi terakhir Deddy masih belum diketahui. Luka tembak di dada kirinya juga masih belum dipastikan apakah itu menggunakan peluru tajam atau peluru karet.

(sus)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.