Pages

ShareThis

Kamis, 29 Maret 2012

Berlusconi Kembali Pimpin Milan


AFP/ALBERTO PIZZOLIMantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, meniggalkan Istana Palazzo Chigi di Roma, Italia, seusai menghadiri pelantikan Mario Monti sebagai Perdana Menteri Italia, Rabu (16/11/2011).

MILAN, KOMPAS.com Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, kembali menjabat sebagai Presiden AC Milan. Sebelumnya, pemilik "I Rossoneri" ini telah meninggalkan jabatan tersebut pada 2008 setelah terpilih sebagai Perdana Menteri.

Berlusconi sejatinya memang masih menjabat sebagai Presiden Milan. Namun, karena disibukkan tugas sebagai Perdana Menteri Italia, Berlusconi memilih meninggalkan jabatan tersebut dan memberikan kepercayaan kepada wakilnya, Adriano Galliani, untuk menjalankan tugasnya memimpin Milan.

"Presiden Silvio Berlusconi telah kembali ke klub. Direksi hari ini telah memberinya gelar kehormatan sebagai presiden," ujar kubu Milan seperti dilansir Football Italia.

Berlusconi sebelumnya memang sudah menunjukkan niatnya untuk kembali. Hal itu terlihat dari kedatangannya saat Milan melakoni laga tandang melawan Parma beberapa waktu lalu. Pada lawatan pertama kalinya itu, Berlusconi menonton laga tandang Milan setelah lima tahun terakhir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.