Pages

ShareThis

Selasa, 27 Maret 2012

Bobby Brown Ditangkap Lagi


BENNETT RAGLIN/GETTY IMAGES/AFPBobby Brown (kiri) berdiri di luar New Hope Baptist Church, Newark (New Jersey, AS), tempat upacara penghormatan terakhir bagi mendiang Whitney Houston, Sabtu (18/2/2012) waktu setempat.

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Mantan suami mendiang Whitney Houston, Bobby Brown, kembali harus berurusan dengan pihak berwajib. Masalahnya, lagi-lagi karena bersentuhan dengan minuman keras. Senin (26/3/2012), pihak kepolisian Los Angeles telah menangkapnya lantaran diyakini sedang mengemudi kendaraan dalam keadaan mabuk.   

Brown tak lolos uji bebas alkohol setelah mobilnya diberhentikan oleh pihak aparat yang tengah bertugas. Sebelumnya, polisi mencoba menghentikan mobil yang dikendarainya lantaran kepergok menelepon sambil mengendarai mobil. 

Seperti dikutip situs TMZ, Bobby sempat dijebloskan ke penjara di kawasan Van Nuys. Sementara itu, pihak juru bicaranya mengabarkan bahwa pihaknya sedang meluncur menemui Bobby untuk membayar jaminan kepada pihak kepolisian.  

Bukan kali ini saja, Brown tersangkut masalah serupa. Pada tahun 1996, penyanyi berusia 43 tahun ini juga pernah dibui selama delapan hari setelah terbukti melakukan pelanggaran yang sama di kawasan Georgia.

Bobby dan Whitney--penyanyi yang ditemukan tewas di kamar mandi Hotel Beverly Hills pada Februari lalu--menikah pada tahun 1992 dan bercerai di tahun 2007. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak perempuan berusia 19 tahun, Bobbi Kristina.  

Brown sendiri baru-baru ini dikabarkan bertunangan dengan Alicia Etheridge.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.