Pages

ShareThis

Senin, 26 Maret 2012

Chelsea Berencana Pinang Ronaldo-Higuain


AFPGelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol pertamanya (dari dua) ke gawang CSKA Moskwa, pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (14/3/2012).

LONDON, KOMPAS.com — Untuk mempertajam lini depan Chelsea, tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini dikabarkan akan meminang dua mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Menurut laporan Daily Telegraph seperti yang dilansir Soccernet, pihak Chelsea siap membayar 100 juta euro untuk mendapat tanda tangan kedua pemain tersebut.

Abramovich dikabarkan akan melakukan perombakan skuad utama musim panas ini. Ronaldo dan Higuain diyakini akan menjadi incaran utama yang diinginkan Abramovich untuk memimpin revolusi besar di tubuh Chelsea.

Tetapi, langkah tersebut tergantung dari keberhasilan Chelsea merekrut mantan pelatih mereka yang kini membesut Real Madrid, Jose Mourinho. Diperkirakan, jika "The Special One" kembali menginjakkan kakinya di Chelsea, dia bisa membujuk dua pemain tersebut untuk bermain bersama tim berjuluk "The Blues" itu.

Daily Telegraph juga menyebutkan, jika Abramovich gagal membawa pulang Mourinho untuk merekrut Ronaldo dan Higuain, klub asal London barat tersebut akan mengalihkan bidikannya kepada duo Napoli, Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi, dengan harga sekitar 70 juta euro.

Namun, semua mimpi tersebut bisa saja gagal. Pasalnya, Frank Lampard dan kawan-kawan kini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League yang berarti tim tengah berada di luar zona aman Liga Champions. Jika hasil ini terus bertahan, Chelsea dipastikan tak akan berlaga di Liga Champions musim depan. Tentunya pemain sekelas Ronaldo, Higuain, Cavani, dan Lavezzi juga tak mau pindah ke tim yang tak berlaga di Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.