Pages

ShareThis

Rabu, 28 Maret 2012

Ke Mana AVB Setelah Dipecat Chelsea?


AFPpelatih Chelsea, Andre Villas-Boas.

LONDON, KOMPAS.com - Mantan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas harus berbesar hati melihat kiprah tim yang pernah diasuhnya itu cenderung gemilang setelah dirinya dipecat, 4 Maret lalu. Namanya tak terdengar dalam lintas perebutan oleh klub-klub besar pascadipecat. Ke manakah Villas-Boas?

Usai dipecat Chelsea, Villas-Boas rupanya masih enggan menangani tim mana pun sampai akhir musim ini. Dia memilih berlibur bersama keluarganya ke luar negeri. 

"Dia mengemasi tasnya saat ini untuk pergi berlibur bersama keluarga. Dia menolak untuk berpikir soal sepak bola hingga akhir musim ini. Yang dia pikirkan saat ini adalah berlibur," ungkap agen AVB, Carlos Goncalves, kepada Expresso.

AVB ditunjuk sebagai pelatih tim berjuluk "The Blues" itu pada awal musim ini. Mengingat prestasinya yang luar biasa saat menangani FC Porto, AVB diharapkan bisa membawa Chelsea mengecap gelar juara. Namun, AVB gagal.

Posisi Chelsea dalam perebutan gelar juara Premier League malah terus merosot hingga terancam tersingkir dari kesempatan mengikuti Liga Champions musim depan. Setelah memecat Villas-Boas, Chelsea pun mempercayakan penanganan cepat yang bersifat sementara dengan mengisi posisi kosong pelatih dengan Roberto Di Matteo yang sebelumnya menjabat asisten pelatih Villas-Boas. (EX)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.