Pages

ShareThis

Selasa, 27 Maret 2012

Kisruh PSSI Dibawa ke Rapat Exco FIFA


Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI)

JAKARTA, KOMPAS.com — Harapan para pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) agar Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) tak membawa masalah kisruh sepak bola nasional ke rapat anggota komite pupus sudah. FIFA akhirnya memutuskan akan menjadikan kisruh PSSI sebagai salah satu agenda yang akan dibahas dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) yang akan berlangsung pada 29-30 Maret mendatang.

"Kasus PSSI akan didiskusikan dalam pertemuan Komite Eksekutif FIFA yang akan berlangsung pada 29 dan 30 Maret di Zurich," demikian tertulis dalam surat FIFA kepada wartawan Indonesia, Selasa (27/3/2012).

Sebelumnya, masalah PSSI sudah dibahas dalam pertemuan Komite Asosiasi yang digelar di markas FIFA di Swiss, Senin (26/3/2012) waktu setempat. Dalam agenda Rapat Komite Asosiasi FIFA yang dirilis oleh situs resmi FIFA, hasil rapat Komite Asosiasi akan disampaikan dalam rapat yang akan digelar pada akhir Maret.

FIFA memberikan batas waktu hingga 20 Maret lalu kepada PSSI untuk menyelesaikan dualisme kompetisi yang ada di Indonesia. Hingga waktu yang telah ditentukan, PSSI masih belum berhasil merangkul klub-klub yang ada di Indonesian Super League. Jika masalah ini tak selesai sesuai tenggat waktu, FIFA akan membahas masalah ini dalam sidang Komite Asosiasi FIFA yang berlangsung Senin (26/3/2012) waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.