Pages

ShareThis

Jumat, 30 Maret 2012

Lawan Villa, Chelsea Tergetkan Poin Penuh


AFPPelatih Chelsea, Roberto Di Matteo.

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea menargetkan poin penuh saat bertandang ke markas Aston Villa, Villa Park, untuk melakoni laga lanjutan Premier League, Sabtu (31/3/2012). Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, mengatakan, anak asuhnya harus memenangi pertandingan tersebut jika ingin tetap menjaga peluangnya masuk ke empat besar klasemen sementara Premier League.

Performa Chelsea musim ini memang berjalan kurang baik. Bahkan, hingga saat ini "The Blues" masih berada di peringkat kelima dengan 55 poin, beda lima angka dari Tottenham Hostpur di posisi keempat dengan 55 poin.

"Kami berada pada performa dan semangat yang baik untuk menyambut pertandingan ini. Saya akan menilai dan memilih siapa pemain yang siap dimainkan untuk meraih kemenangan di Villa," ujar Di Matteo seperti dilansir situs resmi klub.

Di Matteo mengungkapkan, dalam pertandingan itu timnya akan kehilangan Raul Meireles yang masih mengalami cedera usai menjalani laga melawan Benfica di Liga Champions beberapa waktu lalu. Akan tetapi, ia mengatakan salah satu bek andalannya, Branislav Ivanovic, kemungkinan besar sudah bisa dimainkan.

"Saya senang memiliki skuad yang hampir lengkap sekarang. Hal ini penting dalam menghadapi sejumlah pertandingan penting untuk terus meraih hasil maksimal di akhir nanti," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.