Pages

ShareThis

Rabu, 28 Maret 2012

Meriam Bellina Laporkan Hotman Paris ke Polda Metro


KOMPAS/RATIH PRAHESTI SUDARSONOMeriam Bellina tutup mulut setelah lapor ke Polda Metro Jaya, Rabu (28/3/2012) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com Meriam Bellina Bamboe, Rabu (28/3/2012) sore, membenarkan melaporkan Hotman Paris Hutapea ke SPKP Polda Metro Jaya. Hotman yang dibilangnya teman dekat itu dituduh telah melakukan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan kepadanya.

Seusai melapor, Meriam tidak bersedia menjawab pertanyaan wartawan. Ia dengan wajah sendu langsung masuk ke mobilnya. Meriam ditemani tim pengacaranya. Latifa, salah seorang pengacaranya, menyarankan wartawan untuk bertanya langsung kepada polisi yang menerima laporan mereka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, yang kemudian ditemui wartawan, mengatakan, Polda Metro memang menerima laporan dari Meriam Bellina, yang melaporkan Hotman Paris Hutapea (HPH).

Dalam laporannya, Melinda mengaku mengalami penganiayaan yang dilakukan terlapor. Kejadian penganiayaan itu terjadi beberapa kali dalam rentang waktu 10 April 2009 hingga Maret 2012 ini.

Akibat penganiayaan tersebut, Meriam mengaku menderita sakit sampai saat ini. Penganiayaan yang diterimanya, antara lain, berupa membanting badannya, memukul/menampar mukanya berkali-kali, hingga membuat tulang hidungnya retak dan telinga bagian kanan berdarah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.