Pages

ShareThis

Sabtu, 31 Maret 2012

ONeill: Sunderland Harusnya Kalahkan City


DaylifePelatih Sunderland, Martin ONeill.

SUNDERLAND, KOMPAS.com - Pelatih Sunderland, Martin O'Neill, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat bermain imbang 3-3 lawan Manchester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/3/2012). Akan tetapi, O'Neill mengaku sedikit kecewa karena menurutnya Sunderland seharusnya bisa memenangi pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, "The Black Cats" memang sempat unggul 3-1 terlebih dahulu. Akan tetapi, memasuki sepuluh menit terakhir, "The Citizen" mampu menyamakan kedudukan berkat gol Mario Balotelli dan Aleksandar Kolarov.

"Saya rasa kami bermain sangat baik hari ini. Tetapi, jelas saya kecewa karena harus gagal meraih poin penuh," ujar O'Neill seperti dilansir Skysport.

"Apalagi, mereka telah memenangi 15 pertandingan berturut-turut di kandangnya, jadi kami adalah tim pertama yang mampu menahan mereka. Selain itu, mereka juga merupakan tim sangat bagus," imbuhnya.

O'Neill memuji penampilan penyerang andalannya, Nicklas Bendtner, yang mencetak satu gol dalam laga tersebut. Ia menilai, Bendtner sejauh ini semakin menunjukan performa yang sangat berarti bagi Sunderland.

"Bendtner sangat baik, dia menjadi pemain penting di barisan depan hari ini. Dengan performa seperti itu, mungkin dia dapat bangga dari sejumlah opini tentang dirinya," puji O'Neill.

Adapun dengan hasil imbang itu, Sunderland harus turun satu peringkat ke posisi kesembilan dengan 41 poin. Sementara City, gagal menempel rivalnya, Manchester United, karena masih berada di posisi kedua, dengan 71 poin beda dua angka dengan "Setan Merah" di posisi puncak klasemen sementara Premier League.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.