Pages

ShareThis

Selasa, 27 Maret 2012

Putus dari Asmirandah, Dude Harlino Tempel Naysilla Lagi

okezone.com
Foto: Ist

JAKARTA - Kedekatan Naysilla Mirdad dan Dude Harlino memang tak selalu lepas dari gossip mereka memiliki kedekatan khusus. Fans mereka bernama Dunay Lovers (Dude-Naysilla Lovers) memang selalu mendorong mereka pacaran karena dianggap pasangan yang serasi. Tampaknya Dunay Lovers sangat terinspirasi dari sinetron-sinetron yang dimainkan Dude dan Naysilla.

Di perhelatan Panasonic Gobel Awards 2012 yang berlangsung di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, tadi malam. Dude dan Naysilla atau Nay sapaan akrabnya tampak asyik berdua-duaan. Tentu momen itu tak disia-siakan para juru warta untuk menanyakan soal kedekatan mereka. Apalagi, Dude setelah putus dari artis cantik Asmirandah belum juga mendapat pendamping baru.

"Kalau dibilang jadian enggak. Dari dulu kita sahabatan, dia salah satu sahabat terbaik," tandas Nay kepada wartawan, Selasa (27/3/2012).

Namun, mantan kekasih Dude, Asmirandah (Andah) yang berada di samping Nay mengatakan jika Dude dan Nay memang dekat sejak lama.

"Mungkin bukan cuma Andah, banyak yang bilang gitu. Siapa pun yang menjadi jodoh aku dan sudah digariskan sama Tuhan mudah-mudahan menjadi yang terbaik," lanjut Nay.

Putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou juga menjelaskan bahwa siapapun yang mengenal Dude pasti akan sangat akrab dengannya. Sebab menurutnya, Dude adalah tipe orang yang mudah dekat dengan orang lain.

"Dari awal pertama kali kenal, siapapun yang kenal Dude pasti ngerasa dia gampang dekat dengan orang lain," tukasnya.(ega)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.