Pages

ShareThis

Kamis, 29 Maret 2012

Robben: Menarik, Muenchen Jumpa Madrid


AFP/GERARD JULIENGelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben, meluapkan kegembiraannya setelah membobol gawang Marseille. Selain gol, ia juga membuat satu assist yang memastikan Bayern menang 2-0 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

MARSEILLE, KOMPAS.com Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben, berharap bisa bertemu Real Madrid di dua leg semifinal Liga Champions, 17 dan 25 April mendatang. Menurutnya, pertandingan akan berlangsung sangat menarik menyusul kans keduanya untuk maju ke semifinal cukup besar setelah memastikan kemenangan di leg pertama babak perempat final liga.

"Ini adalah hal yang berbahaya, bahkan sebelum memulai permainan, banyak orang yang membicarakan semifinal antara Bayern dan Madrid. Tetapi, kami masih harus bermain pada pertandingan leg kedua nanti," ujarnya kepada Sky Sports.

"Ini adalah pertandingan yang sangat baik dengan mencetak dua gol tandang dan Madrid juga menang tiga gol di kandang APOEL. Sehingga kemungkinan besar kedua tim akan bertemu di semifinal dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik," tuturnya kemudian.

Pemain timnas Belanda ini mengatakan, Bayern memang akan tetap berjuang dengan maksimal di laga leg kedua. Namun, dirinya cukup optimistis karena tim sudah memastikan posisi yang baik untuk saat ini.

Berkat sebuah gol dan sebuah assist dari Robben, tim berjuluk "The Bavarian" itu sukses meraih kemenangan 2-0 atas Marseille di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (29/3/2012) dini hari WIB. Bayern tentu berambisi mengamankan tiket melaju ke semifinal pada leg kedua nanti untuk bertemu dengan Madrid yang berhasil mengalahkan APOEL dengan skor 3-0 pada leg pertama.

"Kami selalu percaya bahwa kami bisa melakukan yang terbaik di lapangan. Dan saat ini kami berada dalam posisi yang sangat baik," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.