Pages

ShareThis

Jumat, 30 Maret 2012

Tolak Bayar Parkir Rp1,2 Juta, Adele Dibilang Pelit

okezone.com
Foto: Getty

LONDON - Adele dikabarkan menolak membayar 75 poundsterling atau setara dengan Rp1,2 juta sebagai sewa parkir helikopternya di salah satu hotel.

Pelantun Someone Like You ini nampaknya menganggap menggunakan helipad di Forest of Dean, Gloucestershire, terlalu mahal dan memutuskan untuk menaruh helikopternya di tempat lain.

"Kami memiliki panggilan pada Minggu pagi menanyakan apakah helikopter bisa mendarat di helipad kami dan berapa biayanya," ujar salah satu pengelola House Hotel,  Peter Hands seperti dilansir dari femalefirst, Jumat (30/3/2012).

"Ketika saya mengatakan bahwa standar biayanya 75 poundsterling, dia menjawab terlalu mahal, yang mana sekarang ia salah satu penyanyi pop sukses yang sudah multijutawan," imbuhnya.

Pemenang Grammy Award itu memiliki helipad untuk memudahkan perjalanannya dari rumahnya di Sussex ke London.

"Properti Adele ia memiliki tanah sangat banyak, jadi dia pikir 'Kenapa tidak?'. Itu akan memangkas waktu perjalanannya dan itu juga berarti dia tidak akan perlu mengandalkan banyak mobil. Dia wanita yang sibuk dan perlu sampai tempat tanpa ada gangguan kecil," tandas sumber.
(ega)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.