Pages

ShareThis

Rabu, 18 April 2012

Achmad Albar: God Bless Akan Bikin Konser Gede-gedean


KOMPAS/PRIYOMBODODonny Fattah, Achmad Albar, dan Ian Antono (dari kiri ke kanan) dari band rock legendaris God Bless beraksi di Jakarta pada 2009.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu band rock legendaris Indonesia, God Bless, yang lahir pada 5 Mei 1973, akan menginjak usia 40 tahun. Untuk merayakan perjalanan mereka dalam industri musik selama itu, mereka berencana akan mengadakan konser besar-besaran di Jakarta.

"Berniat membuat (konser) ulang tahun ke-40 God Bless. Sekarang mulai dipersiapkan. Show-nya gede-gedean. Kalau nanggung-nanggung kan percuma," ucap Achmad Albar atau Iyek, sang vokalis, ketika diwawancara di Jakarta, Selasa (17/4/2012).

Grup pemilik enam album (di luar album kompilasi) ini akan membawakan lagu-lagu sendiri. Mereka juga berencana akan mengajak para mantan personel God Bless dan artis musik lain, termasuk dari generasi sesudah mereka. "Nantinya akan melibatkan banyak musisi, termasuk dari generasi muda," kata Iyek.

Iyek mengaku belum bisa menerangkan lebih rinci mengenai konser itu, karena masih dalam tahap pembicaraan. "Ya, pastinya nanti kerja sama dengan banyak sponsor dan yang lainnya, karena itu penting juga kan, mengingat menelan biaya yang cukup besar," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.