Pages

ShareThis

Minggu, 22 April 2012

Anas Kumpulkan 207 Kelompok Tani

Anas Urbaningrum
Anas Urbaningrum

WONOSOBO- Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menggelar silaturahmi dengan para petani dan nelayan di wilayah Temanggung dan Wonosobo, Jawa Tengah.

"Kegiatan utama Ketua Umum antara menemui perhimpunan masyarakat tani yang tergabung 207 Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan). Gapoktan tersebut akan diberikan dana pembinaan aspirasi," kata Sekretaris Departemen Pertanian DPP Partai Demokrat, Rosyid Hidayat dalam keterangannya, Minggu (22/4/2012).

Selain itu, menurut Rosyid yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat menyebutkan Anas dalam kunjungannya itu juga mengikuti kegiatan Pencanangan Gerakan Nasional Satu Kader Satu Pohon di Temanggung.

"Kegiatan tersebut dalam bentuk silaturahmi Ketua Umum Partai Demokrat dengan masyarakat diawali Temangung, lalu ke Wonosobo. sebagai upaya bentuk kepedulian partai demokrat dengan konstituen," tegas Rosyid.

Rosyid juga mengatakan, Anas juga akan meresmikan rumah aspirasi  Temanggung. "Ini bentuk kepedulian kita, karena itu saya juga mendirikan rumah aspirasi. Agar kedekatan saya selaku anggota dewan dengan masyarakat. Tentunya rumah aspirasi untuk menyerap aspirasi dari masyarakat memiliki enam orang asisten. Terutama program masyarakat petani penerima PUAP.  Antara lain menanam padi dan palawija," tegas Rosyid.
(ugo)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.