Pages

ShareThis

Kamis, 19 April 2012

Berawal dari Hobi, Nuri Maulida Tekuni Bisnis Pakaian


ICHSAN SUHENDRANuri Maulida

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus presenter Nuri Mualida rupanya menjajal profesi baru di luar dunia entertainment. Berawal dari hobi perlahan Nuri mencoba mengenalkan racangan baju, sepatu hingga aksesori karyanya sendiri.

"Saat ini mencoba bidang fashion. Pertama aku bikin dulu sketsanya, terus dirancang lagi. Alhamdulillah sudah ada beberapa yang sold (terjual)," tuturnya ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ide muncul saat bintang film Lawang Sewu ini kesulitan saat mencari aksesori yang pas untuk pakaiannya. Maka Nuri mencoba membuatnya sendiri dan tanpa disangka teman di sekitarnya pun suka.

Nuri menekuni bisnisnya itu bersama ibundanya. Hanya saja sang ibu lebih fokus kepada baju muslimah. Nuri juga sadar bahwa binsis yang berawal dari hobinya tersebut merupakan investasi tersendiri baginya. "Investasi, ya ke depannya mungkin bisa seperti itu, karena ini pekerjaan di luar dunia entertainment. Awalnya ingin sekadar hobi dan mempercantik diri, jadi bisa menghasilkan, alhamdulillah," katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.